nasi box ayam geprek

Contoh desain nasi kotak ayam geprek kekinian

Nasi kotak ayam geprek merupakan salah satu makanan yang sedang popular. Hal ini tentu bisa anda manfaatkan untuk membuka sebuah bisnis, atau anda pemilik bisnis ayam geprek? Sudahkah anda punya konsep desain untuk kemasan produk kuliner anda? Desain sangat penting untuk usaha anda, nantinya desain tersebut bisa anda gunakan pada kemasan ayam geprek anda sendiri.

Desain tidak hanya sebagai ciri brand atau perusahaan anda. Desain box nasi anda menjadi sebuah bahan promosi. Nantinya, aka nada banyak orang yang tahu perusahaan anda hanya melalui sebuah kemasan.

Contoh desain box nasi ayam geprek

  1. Desain logo animasi ayam

Desain ini adalah desain yang tergolong paling banyak digunakan. Anda pun juga bisa mencontohnya dengan animasi berbeda. Ayam sangat cocok di jadikan sebagai logo bisnis ayam geprek. Untuk desain yang cocok, Anda bisa meminta bantuan desainer yang handal untuk mendesain brand anda yang akan di kelola.

  1. Desain foto menu ayam geprek

Foto adalah desain yang dapat untuk menonjolkan keunggulan menu masakan Anda. Buatlah foto menu masakan Anda yang sangat menarik, lalu jadikan sebagai desain pada box nasi kotak ayam geprek.

  1. Desain menu makanan lengkap

Ada juga beberapa perusahaan yang mendesain box-nya dengan berbagai menu makanan dari perusahaan tersebut. Menu tersebut adalah produk kuliner yang dijual di tempatnya. Dengan begitu, pelanggan pasti akan tahu apa saja yang di jual di tempat Anda. Desain ini cocok juga untuk mempromosikan menu Anda yang lainnya.

  1. Menonjolkan desain brand

Anda juga bisa menyederhanakan desain logo. Buatlah logo menjadi ukuran kecil saja. Tonjolkanlah desain nama brand Anda sendiri. Gunakan font yang sangat menarik agar nama brand Anda mudah untuk di kenali.  Dengan begitu, orang akan lebih fokus pada brand di bandingkan dengan logonya. Hal ini akan memudahkan orang untuk mengenal brand ayam geprek brand anda.

  1. Menggabungkan logo dan foto makanan

Untuk mengoptimalkan branding anda juga bisa menempatkan logo dan foto makanan secara bersamaan. Perhatikanlah bagaimana cara untuk menggabungkannya. Jangan sampai desain yang Anda gabungkan menjadi tidak beraturan dan tidak enak untuk di lihat. Sebaiknya, tempatkan foto makanan itu di tengah. Lalu, tempatkan desain logo di samping kanan atas dengan ukuran kecil.

  • Hal yang Perlu anda perhatikan Dalam Mendesain Box Nasi

Selain desain, pastikan Anda juga menempatkan beberapa informasi berikut pada box ayam geprek Anda:

Nomor telepon (yang terpenting)

Akun media sosial (jika ada)

Menu makanan yang di tawarkan

Alamat pusat dan cabang

Informasi layanan

 

Informasi di atas akan memudahkan pelanggan anda untuk memesan produk Anda. Selain itu, media sosial bisa digunakan untuk promosi menu baru, diskon, dan lain sebagainya.

Setelah desain Anda pertimbangkan secara matang matang, kemudian pesanlah box-nya di Aurapack.id. Perusahaan kami menawarkan box nasi berkualitas harga yang sangat terjangkau. Kami juga siap melayani pengiriman hingga ke berbagai daerah.

Kami juga menyediakan kualitas bahan box yang terbaik untuk kebutuhan bisnis ayam geprek Anda. Bahkan, perusahaan kami siap bekerjasama untuk men-suport kebutuhan box nasi setiap harinya. Dengan begitu, bisnis Anda tidak akan lagi keteteran karena kekurangan dus. Karena, perusahaan kami siap menyediakannya setiap hari box nasi.

Kami juga melayani pemesanan karton box polos maupun printing. Dengan begitu, Anda bisa melakukan branding dengan mudah bersama perusahaan kami.

Nah, itulah berbagai jenis desain box nasi kotak ayam geprek yang sekarang paling hits. Anda bisa memilih mana yang sesuai dengan selera anda. Pastikan juga Anda menulis informasi pada box tersebut. Informasi yang bermanfaat bagi pelanggan yang ingin memesan produk Anda. Semoga bermanfaat untuk anda!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *