Jasa tukang cat rumah

Cat dinding merupakan cairan pelapis dinding yang mampu melindungi dinding dari sinar matahari, air, dan lainnya. Namun di era yang semakin modern ini fungsi cat dinding telah banyak bergeser, yang awalnya digunakan sebagai pelapis dinding, saat ini cat tembok juga memiliki fungsi estetika yaitu penghias dinding dengan varian warna yang semakin beragam. Tak jeran jika saat ini banyak sekali cat tembok yang memiliki warna cerah dan bervariasi.

Selain untuk menghiasi suatu ruangan, cat tembok juga bisa memberikan efek nyaman untuk menggunanya jika penggunanya memilih sesuai selera warnanya serta merknya.
Kembali ke topik awal kami bahwa saat ini sudah banyak jasa tukang cat dinding untuk meringankan pekerjaan anda. Jika anda tidak memiliki banyak waktu untuk mengurus pekerjaan mengecat dinding maka anda hanya perlu menggunakan jasa pemborong tukang cat dinding untuk menyelesaikan tugas anda mengecat dinding. Namun berapa kisaran harga / upah tukang cat dinding per meter ?

Masalah upah dari borongan jasa tukang cat dinding anda tidak perlu khawatir, karena anda bisa langsung mengeceknya di bawah ini sehingga anda bisa memperkirakan berapa rupiah pengeluaran anda untuk memberi upah borogan jasa tukang cat dinding. Berikut ini harga borongan permeter tukang cat dinding terbaru tahun 2020 dengan berbagai merk cat.

Cara Menghitung Harga Upah borongan Cat Tembok:             

Untuk borong Jasa pengecatan tembok interior exterior plus bahan permeter adalah [harga cat 1kg]+(harga jasa cat 3 meter) dibagi (3)= (Upah jasa tukang cat plus bahan) misal :

Harga cat 1 kg                    = Rp 45.OOO
Harga jasa cat per meter  = Rp 15.OOO
Jadi harga borongan cat tembok plus bahan hanya 3O.OOO per meter pesegi (30/m2)

Harga Tukang Cat:

Untuk menilai harga tukang tukang cat tembok Interior Exterior almisal untuk pengecatan rumah, sistem kerja borongan jasa dihitung per meter pesegi
Jasa tukang cat          =15.000 per meter {15.000/m2}

Cara Menghitung Volume Cat:

Untuk bidang datar
Panjang kali lebar (P×L)=luas bidang yang dicat. Sedangkan untuk menghitung cat yang diperlukan/dibutuhkan luas bidang yang dicat dibagi dengan daya sebar cat. Sedangkan daya sebar cat  satu liter sekitar 9m². Sedangkangkan untuk mengecat memerlukan pengecatan minimal 3 lapis pengecatan,jadi untuk satu liter cat menghasilkan 3m2 [(1liter cat = 3m²)]. Jadi kebutuhan cat per 3m² (meter persegi) membutuh cat 1kg/1liter per tiga lapis pengecatan.

Harga/ Upah Tukang Bangunan Per Meter & Harian

Info harga upah tukang bangunan bulan ini ( tahun 2020) untuk pekerja bangunan borongan per meter maupun harian ( per hari). Untuk anda yang ingin merenovasi rumah dan membutuhkan informasi berapa gaji/ upah pekerja bangunan rata rata di seluruh wilayah Indonesia, berikut akan kami ulas harga rata- rata upah tukang bangunan berdasarkan standard dari pemerintah dan juga hasil survey di berbagai kota maupun desa yang ada di beberapa kota maupun kabupaten.

Melanjutkan informasi sebelumnya mengenai harga borongan bangunan, kali ini akan kami kupas secara tuntas berapa harga pasaran upah tukang bangunan untuk menyelesaikan proyek borongan pondasi rumah mapun upah per meter dan per hari/ harian pekerja bangunan.

Seperti yang kita ketahui bersama, setiap kota pasti memiliki standar harga pasaran yang berbeda mengenai upah pekerja bangunan, misalkan saja di Jakarta, tentunya upah tenaga bangunan per meter maupun harian akan memiliki tarif yang lebih tinggi dibandingkan dengan upah pekerja bangunan di surabaya, malang, sidoarjo, maupun kota kota di jawa timur lainnya.

TUKANG CAT RUMAH

Tukang cat rumah murah baik itu interior atau eksterior dengan proses pengerjaan yang sangat cepat dengan hasil yang berkualitas bagus,jadi untuk anda yang lagi cari tukang cat rumah kami siap membantu anda untuk memperindah kembali tampilan rumah anda dengan harga pengecatan dari kami yang sangat terjangkau.

TUKANG CAT PANGGILAN

Tukang cat panggilan di jakarta bogor depok tangerang bekasi cikarang cibubur dan sekitarnya,yang siap menerima panggilan untuk pengecatan rumah,ruko,gedung,apartemen,dan bangunanlainnya dan yang pastinya kami akan memberikan harga pengecatan yang terjangkau untuk anda yang ada di jabodetabek dan sekitarnya.

TUKANG CAT BORONGAN

Tukang cat borongan yang terjangkau untuk pengecatan bangunan anda dengan harga borongan yang murah dengan hasil yang berkualitas bagus,dan semuanya itu kami berikan harga yang sangat murah dan bersaing,kami juga akan memberikan hasil yang terbaik,meskipun dengan harga yang terjangkau karena kami tukang cat di jabodetabek yang sudah berpengalaman bertahun-tahun di bidang jasa pengecatan,jadi proses pengerjaan pun bisa cepat selesai dengan hasil yang bagus.

Warna Cat Untuk Memberikan Kesan Ruangan Yang Luas

  • Abu abu

Warna abu-abu yang tidak terlalu terang tapi juga tidak terlalu gelap ini, sangat bisa memberikan kesan ruangan yang luas. Cahaya masih bisa masuk secara maksimal di ruangan ini dan warna ini juga terkesan sangat ‘adem’ untuk mata kita.

  • Soft pink

Ingin rumah dengan sentuhan feminin? Warna soft pink adalah solusinya. Warna yang sangat manis ini, selain membuat mata ‘adem’ juga akan membuat ruangan terasa lebih lebar. Foto-foto ruangan bercat soft pink ini juga biasanya akan mendapat banyak likes di social media.

  • Aqua

Warna yang lazim digunakan di tempat spa ini memang terbukti membuat suatu ruangan terkesan lebih terbuka dan lapang. Untuk ruangan yang dicat warna aqua ini, lebih baik anda menambahkan jendela yang cukup supaya cahaya matahari bisa masuk dan ruangan anda akan terkesan lebih luas sekaligus nyaman.

Biasanya banyak orang yang bertanya tanya tentang berapa si harga jasa tukang cat rumah, berikut akan saya jelaskan tentang haga jasa tukang cat rumah

HARGA JASA TUKANG CAT RUMAH

Kami Jasa Profesional Jasa Pengecatan Tembok Rumah, jika ditanya mengenai berapa harga pengecatan tembok, maka yang bisa kami infokan adalah relatif tergantung dari bagaimana medan yang akan di cat. Untuk proyek komplek biasanya seharga Rp 10.000 (untuk interior), Untuk biaya pengecatan di luar proyek sekitaran Rp 15.000 s/d Rp 20.000  (untuk interior) Untuk biaya pengecatan rumah atau bangunan exsterior biasanya Rp 20.000 s/d Rp 25.000 (untuk Exsterior non proyek) Sedangkan untuk proyek biasanya Rp  Rp 15.000 s/d Rp 20.000 (untuk Exsterior) semua harga di atas adalah dalam hitungan permeter.

Biasanya untuk pengecatan proyek itu dalam jumlah besar, sehingga bisa menjadi lebih murah, dan untuk perumahan tertentu untuk pengerjaan proyek biasanya lebih mudah, karena dari perumahan sendiri, menganggap cukup di cat, tidak perlu dibuat tebal atau bagus.

Sedangkan untuk pengecatan rumah pribadi atau bangunan, biasanya dibuat serapi mungkin, dan apabila ada komplain kami selaku jasa tukang selalu siap melayani sampai puas.

Kepuasan costumer adalah hal yang paling kami utamakan, karena pekerjaan ini niat kami adalah memberi solusi kepada costumer yang memang butuh bantuan. Dengan begitu kami bekerja dengan bahagia, dan costumer juga bahagia. Dan jika semua bahagia, saling ridha, puas, maka di situlah tujuan kami telah tercapai.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *