Gaya Selfie Hijab

Gaya Selfie Hijab

Selain digunakan sebagai syarat dalam agama Islam. Hijab juga menjadi bagian dari fashion para perempuan bahkan hijab dapat meningkatkan kecantikan para kaum hawa. Meskipun begitu, kamu pastinya ingin tampil semenarik mungkin untuk mengagumi kecantikan dirimu. pada artikel kali ini kami akan memeberikan beberapa contoh gaya selfie hijab yang bisa kamu coba. Namun bagi sebagian orang hal ini menyebalkan karena perlu persiapan cukup dan matang. Apalagi buat kamu yang  punya stok foto dengan resolusi bagus dan pose terbaik.  Sudah tentu jadi kebutuhan. Sayangnya, kadang kamu butuh banyak referensi bagaimana menciptakan pose yang nggak cuma bagus buatmu, tapi juga enak dilihat orang lain.

Hadirnya smartphone membuat banyak orang tidak perlu susah-susah membeli kamera untuk mendapatkan foto yang bagus ala model. Selfie sudah menjadi salah satu cara millennial mengekspresikan dirinya. Beragam pose yang neh pastinya sering memenuhi galeri media sosial kamu. Berhijabpun bukan suatu masalah untuk tetap tampil menawan dalam jepretan foto, bahkan hijab bisa menjadi aksesoris tambahan untuk lebih terlihat trendi. 

Mendapatkan foto bagus  tidak sekedar asal menjepret kamera saja . Ada beberapa hal yang harus diperhatikan, seperti pengambilan sudut angle, kualitas dan pengaturan kamera serta cahaya yang memadai. Selain itu, konsep fashion dan gaya dari model yang akan difoto juga tidak bisa luput dari perhatian. Untuk itu bagi orang yang baru terjun dalam dunia modeling, istilah “mati gaya” mungkin jadi sebutan yang familiar. keterampilan bergaya didepan kamera dengan pose yang pas bukanlah hal yang mudah. 

Gaya selfie kian hari kian beragam. Berbagai pose unik sempat populer. Sebut saja duck face serta fish gape. Ditengah beragamnnya gaya selfi hijab. baru-baru ini ada pose baru yang tengah populer.

Berikut ini lima gaya selfie hijab.

  1. Gaya Selfie Miring Hijab.

 

Gaya Selfie Hijab

 

Berselfie pasti akan mencari sudut-sudut yang sesuai dengan bentuk wajah agar tidak terlihat kekurangan dalam diri. Posisi kamera yang tepat dengan pencahayaan yang sesuai akan menambah kecantikan saat berselfie. Saat berpose cewek biasanya suka difoto dari samping, karena memperlihatkan bentuk wajah yang lebih tirus.  Terkadang ada  yang suka berswafoto dari  sudut atas, bawah, dan sebagainya. Coba deh, ambil cermin lalu ubah posisi wajahmu setelah itu temukan dari sisi mana wajahmu terlihat makin menarik.

Untuk hijab cobalah pilih warna yang terang. Jangan ragu-ragu untuk mencari atau menghadap arah cahaya agar terlihat lebih terang dan bersinar. Hijab yang cerah membantu wajahmu terlihat lebih segar.

Jika bosan dengan pose miring yang polos, kamu bisa menambahnya dengan menaru tanganmu di bawah dagu. Meskipun terlihat klasik gaya seperti tetap terlihat keren dan trendi.  Asalkan pencahayaan dan aksesoris lainnya mendukung

    2. Gaya Selfie Candid Hijab.

 

 

Gaya selfi ini belakangan sangat ngehit di pakai semua orang. Pose yang seolah kita difoto tanpa disadari. Membidik wajah dengan lebih dekat untuk menampakkan bentuk wajah yang lebih sempurna, pose seperti  ini juga membuatmu lebih berwibawa. Nah, agar lebih sempurna, kamu bisa melengkapi foto candid-mu dengan bentuk hijab yang sesimpel dan serapi mungkin.

 Ada banyak pose ketika melakukan gaya selfi candid.  Bisa dengan wajah yang tertunduk ke bawah, gunakan aksesoris topi pada hijamu kemudian tutupkan ke bagian muka. Pose seperti ini lebih terlihat apik dan tidak monoton seperti foto candid biasanya . atau bisa juga menambahkan  aksesoris kacamata agar terlihat lebih misterius.

Pose dengan sudut dari ketinggian memang selalu ampuh menghasilkan pose candid yang keren dan paripurna. Sama dengan mengambil foto dari sudut bawah, pose ini juga mampu menghasilkan efek postur tubuh yang lebih ideal dan jenjang. 

     3. Gaya Foto pura-pura tidur Hijab.

 

 

Gaya selfie dengan berpura-pura tidur sebenarnya hampir sama dengan candid, hanya saja posenya yang berbeda. Ada beberapa pose pura-pura tidur  yang tidak terlihat candid. Meskipun gaya berselfinya  pura-pura tidur, tempat yang digunakan sebagai backgraound tidak melulu tempat tidur. Bisa juga tiduran di tanah lapang, di atas sofa, sambi terduduk dan memejamkan mata, di area publik, bahakan ada yang melakukannya di kamar mandi.

Ada satu ciri khas yang ditonjolkan dalam gaya pura-pura tidur. Untuk membuat gaya foto tersebut, kamu hanya perlu berpura-pura tidur dengan lelap. Kendati hanya pura-pura, kamu juga dituntut untuk bisa berpose senatural mungkin agar tidak terlihat seperti rekayasa. Gaya foto ini tidak hanya dilakukan sendiri tetpai bisa juga dilakukan bersama teman. 

Nah, Jangan lupa pula  lengkapi pose selfie kamu dengan bantal dan guling berkualitas yang bisa membantu kenyamanan tidur sekaligus bikin selfie makin kece. Bantal yang diisi dengan kapas organik, menggunakan virgin fiber atau bukan bahan daur ulang dan hollow fiber berkualitas. Tata juga hijabmu sedemikian rupa agar terkesan lebih natural.

    4. Gaya Foto Pose cermin hijab.

 

 

Gaya berfoto di depan cermin ini bisa membantu kita untuk melihat bentuk wajah kita sudah sesuiabelum dengan apa yang kita ingi. Cermin juga menjadi properti yang keren untuk mencetak foto dengan hasil yang bagus. Menambah referensi gaya foto.

Step pertama sebelum berfoto di depan cermin adalah mencari cermin yang cocok buat kita. Sepertinya kita bakalan lebih bagus kalau terlihat dengan cermin yang hanya setengah badan atau full body. Setelah menemukan cermin yang cocok, enggak perlu berpindah-pindah, karena percayalah, mencari cermin buat selfie itu sulit banget!

Background belakang kita juga penting untuk dipilih. Kalau misalnya kita foto di kamar, pastikan kita membersihkan kamar hingga benar-benar rapi baru mulai selfie. Kalau kita berfoto di lorong atau tempat yang kece, pastikan kita benar-benar menangkapnya di momen yang tepat, jangan saat super ramai atau pemandangan yang pengin kita tampilankan tertutupi. Kita juga bisa tunjukkin kebersamaan kita sama teman-teman lewat selfie di cermin, lho!

    5. Gaya Foto Duckface hijab.

 

 

Pose andalan yang banyak dilakukan adalah pose duck face atau yang disebut dengan wajah bebek. Ekspresi  saat selfie dengan memanyunkan bibir secara sensual dan menyipitkan kedua matanya. Tujuan dari duck face ini biasanya agar wajah tampak lebih imut dan menggemaskan pun juga terlihat tirus.

Tapi, tahukah kamu bahwa orang yang sering selfie dengan ekspresi duck face ternyata tanda dirinya terganggu secara mental? Dilansir dari Mashable, sebuah penelitian psikologi yang diirilis di sebuah situs antiduckface.com mengatakan bahwa orang yang mengambil foto sendiri dengan menampilkan wajah yang sengaja dibuat untuk mendapatkan perhatian seperti memajukan bibir, kemungkinan besar memiliki gangguan jiwa. Namun, hal tersebut belum tentu seratus persen. Karena banyak orang yang melakukan pose seperti ini.

Bergaya selfi  dengan wajah bebek cocok juga dengan menggunakan hijab yang bagus. Pose tersebut akan membuat wajah semakin tirus. Apalagi di padupadankan dengan hijab yangs sesuai dengan bentung muka.  Akan terlihat lebih bagus dengan latar belakang foto yang medukung. Hal tersebut akan membaut gaya fotomu lebih terlihat trendi. 

 

Abadikan momenmu bersama Photomagz.Id

 

Baca Juga: Cekini.com

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.