Cetak Foto 24 jam

Jasa Cetak Foto 24 Jam ?

Mencari percetakan yang buka 24 jam di jogja sangat mudah. Sekarang sudah zamannya digital bukan hal baru lagi bila ada sebuah perusahaan percetakan melalui buka 24 jam. Semakin banyaknya pekerjaan membuat perusahaan percetakan harus bekerja ekstra. Sehingga mencetak foto kapanpun tidak perlu pusing lagi.  Selain itu juga banyak percetakan yang menerima jasa foto online 24 jam. dengan online kita hanya perlu memilih-milih foto mana yang akan di cetak. Bila sudah terpilih tinggal dikrim dan bersepakat kapan foto tersebut akan di ambil. Pembayarannyapun bisa lewat online. Hal tersebut bisa membuat waktu yang kita gunakan lebih efisien. 

Di jogja sendiri banyak bermunculan tempat cetak foto 24 jam mulai dari tempat foto kopi, percetakan buku sampai studio foto yang memang khusus untuk foto. Bukan tanpa alasan, dengan mengetahui tempat percetakan foto di Jogja yang keren, Kamu akan dapat mencetak foto hasil tangkapan kameramu untuk menghindari beberapa risiko hilangnya data karena menggunakan penyimpanan digital. Tentunya, dengan mengetahui tempat yang paling baik untuk mencetak foto, kamu akan dapat cetakan dengan hasil jepretan ke dalam sebuah objek kertas sesuai dengan harapan.

Sekarang ini siapa yang tidak suka berfoto. Semakin canggihnya fitur kamera dalam sebuah HP membuat banyak orang gemar melakukan foto.  Dalam segala aktivitas semua kegiatannya diabadikan dalam foto. Terlebih lagi teman-teman pecinta fotografi pasti sangat senang sekali mengabadikan momen-momen dalam kehidupan ke sebuah potret.  Saat ini sudah banyak bermunculan kamera canggih yang mampu mendukung bakat  pecinta fotografi. 

Hasil jepretan foto yang keren dari mereka ini sayang  kalau hanya disimpan dalam file saja? Dari pada di simpan mending cetak saja fotomu. kamu tidak harus pergi ke jasa cuci cetak foto,  hanya dengan modal printer dan kertas foto, kamu bisa mencetak foto sebanyak-banyaknya. Tetpai selain printer ada elem penting lain yang harus ada saat mencetak foto yaitu tinta dan jenis kertasnya.

Ketiga komponen ini sangat penting dalam dunia percetakan. Terutama masalah kualitas jenis kertas. Ingat, ada banyak sekali jenis kertas yang tersedia. Tapi jangan asal pilih pasalnya masing masing jenis kertas memiliki sifat dan fungsi yang berbeda beda. Dengan kata lain jenis kertas untuk cetak foto pun juga berbeda. Foto yang bagus akan sia-sia bila menggunakan kertas yang sembarangan.

Selain kertas kita juga harus tahu ukuran-ukuran foto. Ukuran foto adalah dimensi atau panjang dan lebar suatu foto atau gambar dalam satuan mm (milimeter), dan bisa juga dikonversikan menjadi satuan cm (centimeter) ataupun inchi (inci). Dalam hal ini ukuran foto ditentukan berdasarkan standar internasional, namun dapat disesuaikan dengan permintaan. 

Ukuran foto yang standar adalah 2R, 3R, 4R, 5R, 6R, 8R. Biasanya menggunakan kertas yang memang khusus untuk mencetak foto dalam berbagai ukuran. Pada masa kini banyak  jenis kertas foto yang sering dipakai untuk mencetak foto. Tetapi kertas foto adalah hal yang paling penting. kertas foto dapat menentukan hasil akhir dari cetakan yang diinginkan. Kertas foto juga mempengaruhi permukaan foto secara keseluruhan, yakni tekstur, kejelasan warna, kontras dan jenis fotografi yang anda inginkan. Kertas foto memiliki karakteristik yang berbeda sesuai dengan fungsinya. Secara umum, kertas foto dibedakan menjadi 4, yakni glossy, matte, luster dan metallic. Jenis kertas ini sangat berpengaruh terhadap hasil akhir cetakan yang diinginkan. 

 

cetak foto 24 jam

 

Berikut ini tempat jasa cetak foto 24 jam.

 

  1. Pelangi photo studio buka 24 jam

Pelangi Photo Studio tidak hanya sebagai studio foto saja melainkan juga bisa untuk mencetak foto. Pada tempat cetak foto di Jogja yang satu ini, kamu bisa mencetak foto dengan ukuran yang beragam ataupun jenis foto apapun yang ingin kamu cetak. Kamu juga bisa menunggu hasil foto jika ukuran foto adalah pas photo sedangkan yang lain membutuhkan waktu beberapa hari. Kualitas dijamin berkualitas baik dan menghasilkan gambar yang jernih. Untuk bisa mencetak foto di tempat cetak foto di Jogja ini, maka silahkan datang ke Pelangi Studio Photo langsung yang terletak di Jl. Karanglo No. 32, Purbayan, Kotagede, Yogyakarta.

  1. Sampurna all Print 24 jam nonstop

Tempat cetak foto di Jogja dengan hasil yang berkualitas lainnya adalah Sampurna All Print. Kamu bisa mencetak beragam foto dengan macam-macam ukuran baik 3R, 10R dan lain sebagainya sesuai dengan kebutuhan. Hasil gambar dijamin jernih dan tajam karena menggunakan mesin mutakhir saat ini. Sampurna All Print tidak hanya menyediakan jasa cetak foto saja melainkan juga bisa untuk cetak A3+, brosur dan poster karena menggunakan mesin digital printing Hp Indigo 5600. Untuk mencetak foto atau mencetak kebutuhan lainnya di tempat cetak foto di Jogja yang satu ini, silahkan berkunjung langsung ke Sampurna All Print yang beralamatkan di Jl. Laksda Adisucipto No. 61, Demangan, Kec. Depok, Sleman, Yogyakarta.

  1. Dua photo siap jaga malam jogja

Duta photo merupakan salah satu tempat cetak foto di Jogja yang menawarkan cetak foto dengan beragam ukuran. Dijamin hasil gambar akan terlihat bagus karena menggunakan mesin yang sudah canggih. Pusat digital foto yang dibuka sejak 1975 ini melayani cetak foto dalam bentuk apapun seperti foto pernikahan, pas photo ataupun foto-foto lainnya. Untuk mencetak foto di sini, silahkan kunjungi Duta photo di Jl. Urip Sumoharjo 94, Gondokusuman, Kliteran, Yogyakarta.

  1. Diamon photo buka 24 jam Jogja

Diamond photo merupakan salah satu tempat cetak foto di Jogja yang bisa kamu jadikan sebagai list kamu. Beragam foto bisa dicetak disini mulai dari ukuran pas photo hingga untuk foto pajangan dinding baik foto portrait, wedding ataupun jenis foto lainnya. Hasil gambar dijamin tajam, jernih dan tidak pecah sehingga sangat pas untuk kebutuhan konsumen. Jika untuk pas photo atau cetak foto lainnya, kamu bisa menunggunya beberapa waktu saja. Untuk mencetak foto di tempat cetak foto di Jogja ini, maka kamu harus datang ke Jl. Prof. Herman Yohanes No, 1093, Terban, Gondokusuman, Yogyakarta.

  1. Uvindo online dan buka 24 jam jogja

UVINDO perusahaan yang bergerak di bidang percetakan yang menggunakan mesin cetak berintegrasi dengan sofware exclusive untuk menghasilkan cetakan yang presisi. Keunggulan ini bersinergi dan mampu dimaksimalkan dengan sumberdaya manusia yang handal dalam bidang grafis dan design. Dengan teknologi yang dimiliki, UVINDO dapat mencetak diatas material kertas hingga logam/ metal sekalipun. Dengan diperkuat mesin generasi terbaru.

Kelima tempat tersebut bisa melayani percetakan foto secara online. Kalian yang tidak ingin susah-susah atau mungkin tidak cukup waktu untuk mencetak foto kirimkan ke tempat yang telah didefinisikan di atas.

 

Cetak foto online bisa di Photomagz.Id

 

 

Baca juga : Cekini.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.