CARA MENAMBAH TEMAN DI SHOPEE

Perkembangan teknologi informasi yang sangat pesat ini telah membawa pengaruh baru yang belum pernah terbayangkan sebelumnya. Indonesia telah menempati peringkat yang tinggi dengan jumlah pengguna internet paling besar sekitar 30% dari total semua penduduk Indonesia. E-commerce dapat menjadi sebuah ladang emas bagi sebagian orang yang ingin bergelut ke dalam dunia bisnis online.

Dulu, jika kita ingin membeli pakaian atau barang yang kita inginkan pasti kita akan memilih, berebut dan mengantri panjang jika akan membayarnya. Tapi sekarang tidak perlu susah payah karena adanya aplikasi penjualan yang sangat memudahkan masyarakat Indonesia. Jika kita ingin beli barang dengan cara online dimana pun dan kapan pun, penjual hanya akan menerima uang pembayaran setelah barang diterima oleh pembeli. Selama barang belum sampai ke tangan pembeli, uang akan disimpan di rekening pihak ketiga.

Transaksinya pun sangat aman tanpa perlu khawatir karena menggunakan layanan rekening pihak ketiga. Tentu akan dengan sangat mudah dalam kecanggihan teknologi ini membuat masyarakat di Indonesia akan beralih menggunakan bisnis online atau membeli sesuatu dengan cara online. Cukup dengan menggunakan ponsel anda untuk mengakses situs aplikasi belanja online tanpa ribet dan keluar rumah. Salah satu aplikasi yang saat ini populer digunakan adalah Shopee.

Shopee adalah perdagangan elektronik yang berkantor pusat di Singapura di bawah SEA Group, di dirikan pada tahun 2009oleh Forrest Li. Shopee pertama kali digunakankan di Singapura pada tahun 2015, dan sejak itu memperluas jangkauannya ke Malaysia, Thailand, Taiwan, Indonesia, Vietnam, dan Filipina. Mulai tahun 2019, Shopee pun sudah aktif di negara Brasil, menjadikannya Shopee pertama di luar Asia. Karena elemen mobile yang dibangun sesuai konsep perdagangan elektronik global, Shopee menjadi salah satu dari “5 startup e-commerce yang sangat disruptif” yang pernah diterbitkan oleh Tech In Asia.

Shopee dipimpin oleh Chris Feng. Chris Feng adalah salah satu mantan pegiat Rocket Internet yang pernah mengepalai atau memimpin Zalora dan Lazada.

SEJARAH SHOPEE

Pada tahun 2015, shopee pertama digunakan di singapura sebagai mobile sentris sosial pertama di dunia. Pengguna dapat menjelajah, berbelanja, dan menjual kapan saja yang pengguna mau. Terintegrasi dengan dukungan logistik dan pembayaran yang bertujuan untuk dapat membuat belanja online mudah serta aman bagi para pembeli.

Setelah sukses digunakan di singapura, shopee kembali berkembang ke negara ASEAN lainnya seperti di Indonesia, Malaysia, Thailand, Taiwan, Filipina, Vietnam, dan Brasil.

MODEL BISNIS

Shopee pertama kali dimulai dengan sebagai pasar pelanggan untuk pelanggan tetapi beralih menjadi model hibrid C2C dan bisnis untuk pelanggan. Semenjak meluncurkan shopee mall yang merupakan toko daring untuk distribusi pertama brand ternama.

Shopee bermitra dengan lebih dari 70 penyedia layanan kurir di seluruh pasarnya untuk menyediakan persediaan logistik bagi penggunanya. Berkolaborasi juga dengan berbagai jasa logistic local dan penyedia jasa transportasi daring.

Program undang teman di aplikasi shopee adalah program di mana Anda mengundang teman Anda untuk mulai berbelanja di Shopee dan Anda akan mendapatkan 10.000 Koin Shopee setelah teman Anda menyelesaikan pesanan pertama menggunakan kode referral Anda melalui aplikasi Shopee.

Ikuti cara cara dibawah ini jika kalian ingin menambah atau mengundang teman di shopee :

  1. Klik undang teman pada halaman rincian grup.
  2. Pilihlah media sosial yang kalian inginkan dan share kode grup ke teman mu dalam waktu 1 x 24 jam setelah grup dibuat.

KELEBIHAN MENGGUNAKAN APLIKASI SHOPEE

Dengan bermacam macamnya kategori produk di Shopee, kini berbelanja jadi makin seru dan tanpa repot deh. Tapi jika kamu masih ragu untuk berbelanja di shopee, berikut ini 5 kelebihan berbelanja di Shopee yang harus kamu tahu.

  1. Discount up to 90%

Untuk kalian yang pecinta diskon, Shopee dapat menjadi tempat berbelanja yang sangat cocok untuk kamu nih. Bagaimana tidak, Shopee sangat sering memberikan diskon sampai 90% tanpa terduga lho. Tak perlu lagi berkhayal dan ragu lagi untuk membeli produk impian, Shopee ada di Indonesia untuk mewujudkan keinginanmu tersebut.

  1. Tanpa tipu tipu

Di aplikasi Shopee ini, penjual merupakan orang kedua yang akan menerima dana yang kamu bayarkan atau transferkan, sehingga jika barang yang kamu terima rusak atau bermasalah, kamu dapat mengajukan refund dan bahkan mendapatkan uang kamu kembali lho. Tidak perlu lagi takut akan tertipu seller nakal sekarang.

  1. Cashback

Shopee mengadakan cashback hampir setiap hari, dan sudah tak tanggung tanggung, bisa sampai Rp 75.000 lho. Lebih serunya lagi, cashback yang diadakan oleh aplikasi Shopee ini tak terbataskan oleh kategori kategori tertentu saja. Makin banyak casback, makin seru dan menarik pula kan momen berbelanjamu?

  1. Gratis ongkir

Saat kamu berbelanja online, pasti sudah terbiasa dengan harga ongkir atau ongkos kirim melebihi harga barang, dan sering pula hal itu dapat membuat kamu mengurungkan niat untuk berbelanja. Tapi sekarang kamu sudah tidak perlu khawatir lagi, Shopee memiliki program gratis ongkir dengan subsidi sampai Rp.20.000 lho. Kurirnya juga beragam, tergantung dengan preferensi masing masing.

  1. Lengkap

Mulai dari fashion sampai otomotif, sekarang segala macam produk dapat kamu beli di aplikasi Shopee. Tidak hanya produk yang tersedia di dalam negeri, Shopee juga menyediakan deretan produk Crossborder atau barang yang dikirim dari luar negeri lho. Nah, sekarang tunggu apa lagi?

Ada juga fitur fitur mrnarik yang disediakan oleh aplikasi shopee, diantaranya yaitu : goyang shopee, kuis shopee, shopee potong shopee lucky prize, shopee feed, shopee tangkap, dan shopee live.

Di seluruh fitur diatas, fitru goyang shopee adalah fitur yang menjadi salah satu gacoan karena telah dimainkan kurang lebih 500 juta orang dari seluruh pengguna aplikasi shopee di tujuh Negara sejak pada tahun 2018. Firur goyang shopee yang hanya dengan cara menggoyang goyangkan ponsel anda ini, lebih dulu diperkenalkan di Indonesia sebelum akhirnya digunakan juga di Negara yang lain.

Selain fitur goyang shopee, fitur shopee tangkap juga menjadi satu satunya game di aplikasi di e-commerce Indonesia. Kesenangan bermain game di shopee adalah shopee emnawarkan gimik menarik berupa koin, dan koin tersebut dapat dikumpulkan dan kemudian ditukar menjadi voucer untuk belanja.

Yuk buruan download aplikasi Shopee di ponselmu sekarang sebelum ketinggalan dengan discount discount menariknya!

Baca Juga : Kampung Inggris Pare juga ada solo!!

 

Incoming search terms:

  • Cara add id shoope teman
  • cara comencari teman shoppe tanpa kontak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *