Cara menambah like di Youtube

Siapa sih yang tidak kenal dengan aplikasi yang satu ini. Youtube akhir-akhir ini memang menjadi sebuah primadona bagi semua kalangan manusia. Dari yang muda sampai yang tua semuanya menggunkan youtube  sebagai pengganti TV.  Apalagi seseorang yang membuat sebuah konten di youtube  bisa mendapat penghasilan yang cukup lumayan. Bagi pemilik konten di Youtube  like, komen, dan  subscribe sangat penting karena itu menanda apakah konten tersebut diminat atau tidak.

Sebenarnya  Youtube adalah sebuah website untuk berbagi video ataupun menonton video yang dibagikan oleh berbagai pihak. Banyak sekali yang bisa kita temukan di Youtube, mulai dari Vlog keseharian, tutorial, hiburan, trailer film, video klip musik dan masih banyak lagi.

Berbicara tentang manfaat dari youtube sendiri bisa kita lohat dari sisi pengunggah dan penontonnya. Kedua belah pihak bisa saling diuntungkan disini. Simak penjelasannya.

Sumber Informasi

Youtube bisa menjadi sumber informasi bagi kebanyakan orang. Disini bisa kita temukan banyak sekali informasi-informasi tentang berbagai hal. Misalnya review sebuah barang, berita yang terlewat, infotaiment, informasi tempat wisata dan masih banyak lagi. Dengan semakin banyaknya pengguna internet sekarang bisa menjadi sumber informasi yang akurat.

Media Promosi

Ini salah satu manfaat youtube yang sangat baik. Youtube bisa menjadi sebuah media promosi bagi anda yang mempunyai produk yang ingin dipromosikan. Anda bisa mempromosikan apa saja disini, mulai dari jasa, produk, tempat wisata dan sebagainya. Bahkan trailer film itu juga termasuk promosi lho di youtube, hehehe.

Sumber Penghasilan

Ini adalah manfaat yang sangat populer saat ini. Jika penonton video mendapat apa yang mereka inginkan di youtube, lalu si pengunggah dapat apa? Seperti yang dikatakan diatas bahwa kedua belah pihak pasti mendapatkan manfaat. Si pengunggah video akan mendapatkan penghasilan dari video yang dibuatnya dengan cara mendaftarkan Chanel youtubenya ke Google Adsense.

Setelah didaftarkan nanti video youtube akan tampil banner-banner iklan didalam video. Banner tersebut akan menghasilkan uang jika dilihat oleh banyak penonton. Jadi video hasil karya si pengunggah tidak akan sia-sia. Apalagi mereka yang memang mengedit videonya dengan sangat baik.

Kekurangan dari youtube adalah masih banyak berita HOAX (berita tidak sesuai dengan sumber). Hal ini memang kerap terjadi di youtube, masih ada pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab dengan menebar fitnah. Mungkin pihak Youtube bisa memberi tindakan atas hal ini. Masih ada konten-konten yang mungkin tidak pantas dilihat oleh anak-anak dengan kategori 18+. Masih ada video-video yang berbau dewasa yang tidak ada verivikasinya alias bisa langsung diakses siapa saja. Hal ini ditakutkan terbuka oleh anak-anak disengaja maupun tidak. Ada beberapa negara yang memblokir Youtube. Beberapa negara yang memblokir Youtube adalah Cina, Turki, Iran, Korea Utara dan masih ada lagi. Ada berbagai alasan mengapa disana Youtube diblokir, diantaranya adalah poin diatas tentangkevulgaran konten.

 

 

Meningkat like dalam video youtube itu memang tidak gampang. Apalagi cannel yang dibuat baru berumur beberapa hari. pasti masih banyak langkah yang harus kalian lakukan mulai dari upload video yang menarik di youtube hingga teknik untuk mempromosikan chanel youtube kalian.

Di masa yang serba  digital ini hampir semua orang dalam melakukan sesuatu hal yang di capainya ingin selalu instan, cepat dan tanpa ribet. Hal ini terjadi juga dalam dunia youtuber. Banyak youtuber yang menginginkan chanel youtubenya mempunyai banyak subscriber dan mendapatkan Like dari setiap pengunjung. Perlu kalian ketahui untuk meningkatkan like di youtube itu sebenarnya berawal dari banyaknya video yang kalian upload dan berapa banyak juga viewer yang diperoleh dari video tersebut. Banyak manfaat yang bisa kita peroleh dari meningkatnya jumlah like di youtube kamu.  Untuk itu ada baiknya kita bisa meningkatkan jumlah like di kanal kita. Berikut ini cara menambah like di youtube.

  • Gunakan browser google chormesupaya lebih mudah dalam cara menambah like YouTube, jika belum punya silakan download dulu di sini.
  • Pastikan kamu sudah mempunyai channeldan video di youtube karena jika kamu hanya mempunyai channel YouTube tanpa video, kamu tidak akan mendapat like dan subscriber.
  • Masuk ke situs YTpalsuntuk memperbanyak like di YouTube.
  • Setelah masuk halaman depan, lalu scrollke bawah, cari banner Starter lalu klik Try it now.
  • Kamu akan diarahkan ke halaman login email , masuk menggunakan akun Gmail kamu.
  • Setelah berhasil masuk, kamu akan diarahkan ke halaman seperti di bawah ini, lalu klik sesuai petunjuk. Kamu diminta subscribedan like 20 channel
  • Setelah selesai, langkah berikutnya dalam cara menambah likeYouTube ialah kamu tinggal menunggu selama 24 jam untuk melakukannya lagi, dan lihat subscriber dan like YouTube kamu sudah bertambah otomatis.

 

 

Incoming search terms:

  • Cara menambah like Youtube tanpa aplikasi
  • Cara buat like YouTube banyak
  • cara membuat like video youtube banyak
  • cara memperbanyak like diyou tibe
  • cara mudah banyak like youtube
  • memberikan/banyak/likes/dalam/youtube
  • menambah/like/video/youtupe
  • menqmbah like youtube
  • website menambah like youtube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *