Cara menambah like di FB

Media sosial yang satu ini masih terus eksis di dunia teknologi informasi, meskipun banyak  media sosial lain yang bermunculan masih banyak pengguna setia facebook yang tetap menggunkannya sebagai ladang bisnis.  Tidak hanya itu, Banyak sekali manfaat yang bisa diperoleh dengan menggunakan facebook. Apalagi sekarang facebook sudah memiliki fiur stori seperti instagram.  Selain iu juga memiliki aplikasi mesenger  yang memudahkan untuk melakukan chattalk dengan orang lain.  Manfaat menggunakan facebook adalah Sebagai Tempat Untuk Mencari Teman, manfaat yang paling terasa dari bintang adalah kita dapat menjumpai teman lama kita disini, tempat promosi, bisa menjadi media promosi yang sangat efektif, bagi sebagian orang yang bermata bisnis, facebook merupakan salah satu ladang bisnis yang cukup menggiurkan, bisa juga sebagai media menyampaikan informasi pekerjaan. Berikut manfaat beriklan difacebook.

  1. Facebook adalah media sosial terbesar di semua negara

Ada 2,17 miliar orang aktif Facebook yang berada diseluruh dunia dan salah satu pendaftar aktif terbesarnya adalah Indonesia. Dengan promo iklan di Facebook para pengguna memiliki banyak kesempatan untuk berinteraksi dengan iklan kita.

  1. Memiliki iklan yang tertarget dan spesifik

Dengan menggunakan Facebook ads targeting, kita bisa menargetkan calon customer mulai dari umur, gender, hubungan, pendidikan, pekerjaan, dan banyak lagi. Iklan kita dapat ditayangkan kepada calon customer yang tepat.Facebook bahkan memungkinkan pengiklan untuk dapat menjangkau buyer berdasarkan browsing mereka. Dengan wawasan berkenaan pengguna, iklan Facebook kita mampu ditargetkan kepada pengguna yang bakal belanja product atau jasa kita.

  1. Bisa menyebarkan promosi lewat instagram

Trend beriklan di Instagram kini jadi popular dikarenakan banyaknya jangkauan audiens di platform social media yang saat ini mempunyai kuantitas pengguna mencapai 50 juta setiap bulannya. Kini, beriklan di Instagram dapat dilaksanakan melalui Facebook yang menambahkan di bagian pemasangan iklan untuk mampu ditargetkan untuk audiens di Instagram, tidak cuma di Facebook

  1. Facebook Ads jauh lebih murah

Biaya yang jauh lebih murah, namun pas sasaran inilah yang dikerjakan Facebook lakukan. Karena Facebook mempunyai tujuan yang lebih fokus dan terarah, maka dengan menggunakan Facebook lebih amat mungkin menjangkau target pasar.

  1. Facebook Ads lebih fleksibel

Facebook Ads memudahkan kita  dalam menggerakkan iklan karena Facebook mempunyai pengaturan yang lebih ringan dimengerti dan dijalankan, sedangkan Google Adwords punya pengaturan yang lebih panjang. Facebook terhitung memiliki berlebihan di mana mempunyai karakter yang lebih panjang untuk uraian iklan.

Sama halnya dengan media sosial lainnya like pada sebuah postingan itu sangat penting. Erlebih lagi akun yang kamu gunakan adalah akun bisnis untuk mempromosikan berbagai produk atau jasa yang kaumu tawarkan.  Melihat like yang banyak juga membuat kita semakin  bersemangat.  Ada sebuah riset membuktikan bahwa jumlah like di facebook membuat korelasi positif dan membanggakan  bagi diri sendiri. Berikut ini beberapa cara menambah like di FB.

Menggunakan auto like

Pernahkah kamu melihat status facebook teman kamu memiliki banyak sekali like hingga ratusan bahkan ribuan namun teman kamu memiliki teman maupun pengikutnya sedikit? Jika pernah, bukan tidak mungkin teman kamu itu menggunakan auto like facebook untuk mengumpulkan like sebanyak-banyaknya untuk status yang mereka posting. auto like merupakan sebuah sistem yang memanfaatkan bot berupa akun facebook yang dijadikan sebagai bahan like status orang yang dituju. Dengan menggunakan auto like ini, maka kita bisa mendapatkan ratatusan bahkan ribuan like secara otomatis dengan cepat. Agar auto like status facebook dapat bekerja, maka kamu harus mengatur status facebook kamu supaya dapat ditampilkan secara publik. Selanjutnya setelah kamu mengaktifkan publikasi status facebook ke publik, maka berikutnya kamu dapat mengatur followers kamu di set ke publik.

Mengetahui waktu yang tepat untuk  memposting

Salah satu cara agar postinganmu dilike banyak orang kamu harus tahu kapan followersmu aktif dalam menggunkan facebook dengan begitu mereka akan  langsung melihat dan melakukan like. Ketika kamu mempostingnya pada waktu yang tidak aktif biasanya uploadanmu akan tertindih dengan orang lain sehingga hilang dari berandanya.

Menggunkan tampilan foto yang bagus dan menarik

Memang kita bisa mengupload sebuah teks, alangkah lebih baiknya kalau teks tersebut disertai gambar.  Biasanya orang lebih tertarik ketika  melihat secara visual ketimbang hanya membaca teks. Meskipun tak jarang juga orang yang suka membaca. Gambar disini berfungsi untuk memperindah dan melengkapi.

Jangan buat statusmu terlalu panjang

Memang sesuatu yang simpel dan memiliki arti yang mengena itu lebih bagus. Untuk itu usahakan jangan membuat  status terlalu panjang karena akan terlihat begitu membosankan. Apalagi status tersebut hanya sebuah teks tanpa tambahan gambar  apapun.

Membuat grup facebook

Grup Facebook bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan banyak like geng. Syaratnya, kamu harus memastikan bahwa grupmu aktif dan berisi orang-orang yang tepat.

Maskudnya bagaimana? Pastikan orang-orang yang berada di grup tersebut akan tertarik dengan pos yang kamu buat. Misalkan kamu gemar membuat status yang berisi foto tentang bangunan tinggi, maka undanglah orang-orang yang kamu tahu juga menyukai hal yang sama.

Kamu juga bisa bertanya kepada orang-orang yang ada di grup tentang kesukaan mereka. Setelah tahu, kamu bisa bikin pos yang sesuai dengan kesukaan mereka.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *