cara menambah 200 followers instagram

siapa sih yang gak mau popular disosial media apalagi aplikasi yang sangat sangat banyak dikunjungi oleh semua warga didunia apalagi kalau bukan instagram.

Makanya sekarang banyak sekali yang mencari tau bagaimana cara untuk menambah followers instagram dengan gratis.

Dengan followers yang melimpah kamu bisa dapat gelar selegram loh, siapa sih yang gak mau dikenal oleh banyak orang sebagai selebgram? Pasti rata rata banyak yang mau kan.

Nahh sekarang ini saya punya solusi jitu agar bisa mendapatkan 1000 followers instagram gratis dan real human alias asli bukan bot. nggak percaya nih?

Cara mendapatkan followers instagram lebih dari 1000 asli alias bukan bot!

Langkah pertama – Buka Browser di HP Android                                 

Pertama-tama kita buka browser di smartphone atau laptop kamu, di sini saya akan menggunakan browser Chrome di smartphone Android.

Langkah kedua – Buka Situs Penambah Followers

Selanjutnya buka dan kunjungi situs www.addmenow.net.

Langkah Menambah Followers IG Selanjutnya…

Langkah ketiga – Pilih Menu Penambah Followers

Setelah masuk ke halaman web AddMeNow, scroll ke bawah dan lalu klik pada tulisan Get Free Followers.

Langkah empat – Login Akun Instagram

Nanti kamu akan dibawa ke Menu Login tunggu beberapa saat.

Langkah kelima – Masukkan Username & Password

Selanjutnya masukkan username dan password Instagram kamu pada kolom username dan password.

Ingat ya Password yang kamu masukkan tidak perlu password yang asli, silakan masukkan secara sembarang sesuai kesukaan kamu. Tidak masalah walaupun password sembarang, asalkan username harus benar.

Langkah enam  – Verifikasi Login

Setelah kamu masukkan username dan password, silakan centang verifikasi pada kotak Saya bukan robot lalu klik Log in with Instagram.

Langkah tujuh – Tunggu Proses Selesai

Saat proses login berhasil, sekarang kamu tinggal menunggu prosesnya kurang lebih 3 sampai 5 menit dan setelah itu akan ada banyak akun yang mulai mengikutimu.

Langkah delapan – Selesai

Nah setelah kurang lebih 3 menit, akhirnya caranya sudah berhasil. Sekarang tinggal nunggu apakah sudah ada akun yang mulai mengikutimu dengan cepat. Kamu bisa lihat buktinya pada pada orang orang yang telah mencobanya.

Banyak sekali trik yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan ribuan followers diinstagram, sekarang saya akan membagi trik bagaimana menambah ribuan followers di instagram dalam satu hari.

 

Cara menambah followers secara alami

  1. Buatlah Feeds Instagram Menjadi Senada atau serata

Cara untuk memperbanyak followers Instagram secara original yang pertama adalah dengan membuat feeds Instagram kamu menjadi senada.

alangkah lebih baik nya lagi sebelum upload foto di Instagram, kamu edit terlebih dahulu agar feeds Instagram kamu warnanya senada.

Dengan cara begitu Instagram kamu akan terlihat lebih menarik lagi. Sehingga banyak orang yang akan mem-follow akun Instagram kamu. Nah, kamu bisa gunakan aplikasi edit foto yang bagus untuk pengguna Instagram gaes, supaya feed kamu memiliki tone warna yang senada dan pastinya sangat menarik.

  1. Postingan terjadwal

Setidaknya dalam waktu satu hari kamu harus memposting satu foto atau video baru. Setiap yang diposting kamu harus terbitkan ke instagram tentu memiliki kemungkinan mendapatkan followers yang baru.

Janga menerbitkan gambar atau video terlalu banyak. Hal ini akan terlihat seperti “nyampah” di instagram followers kamu dan akan besar kemungkinan kamu akan di unfollow. Jika sudah di unfollow  artinya followers kamu akan berkurang.

  1. Hastag

Hashtag juga akan menjadi salah satu hal penting yang harus diperhatikan jika kamu ingin menambah followers Instagram dengan cepat.

Seperti pada umumnya, orang-orang akan mencari gambar atau video tertentu menggunakan sebuah hashtag (#) untuk mempermudah pencariannya.

Untuk cara membuat hashtag di Instagram jadi lebih powerful, kamu bisa melakukan riset terlebih dahulu tentang hashtag yang sedang populer saat ini lalu menambahkannya ke foto atau video yang ingin kamu upload.

Pastikan kamu juga menaruh hashtag tidak di bagian caption melainkan di kolom komentar. Hal ini untuk membuat foto atau video yang kamu bagikan terlihat lebih bersih dengan tidak adanya hashtag di caption tersebut.

  1. Watermark

Watermark atau (tanda air) bisa kamu tambahkan untuk foto atau video yang kamu buat sendiri (orisinal). Jenis watermark yang paling mudah adalah alamat Instagram kamu, contohnya seperti contohnya @guyon.

Dengan menambahkan Watermark, jadi kamu bisa mendapat keuntungan yakni saat ada orang yang repost atau download foto video Instagram kamu lalu membagikannya di media sosial lain, orang yang melihat bisa langsung mengunjungi akun pembuat kontennya lalu biasanya jika tertarik akan dibagikan.

Jika konten itu menarik kemungkinan besar orang tersebut akan follow Instagram kamu jika dia memang menyukai kiriman kamu.

  1. AddMeFast

Jika dari semua cara di atas sudah dicoba namun belum mendapatkan peningkatan followers yang cukup signifikan, kamu bisa mencoba lewat situs yaitu situs AddMeFast.

Situs addmefast tersebut menyediakan beragam like dan followers Instagram yang bisa kamu dapatkan secara gratis dan cepat.

Bukan hanya di Instagram saja, kamu juga bisa menambahkan like, follower, view, share dan sebagainya pada Facebook, Twitter, YouTube, Google+,dan masih banyak lagi. Bagaimana caranya?

  • Pertama, Kunjungi situs AddMeFast dan lakukan pendaftaran lewat link tersebut maka secara otomatis kamu akan mendapatkan 300 points.
  • Setelah kamu sudah mendaftar, pilih Add Site/Page di bagian kiri atas.
  • Lalu setelah itu, Isi bagian yang diperlukan:
  • Jika kamu sudah mengisi bagian yang harus kamu isi selanjutnya klik Save Changes. Selanjutnya kamu hanya perlu menunggu.
  1. Tidak mengunci akun instagram

Cara untuk menambah followers Instagram pertama dengan tidak mengunci akun atau private. Karena, hal itu akan membuat konten menarik kamu sulit mendapat like dan komen.

  1. Caption

Kata kata untuk caption juga membantu kamu menambah followers Instagram. Menariknya captionnya bisa ikut menggugah hati followers kamu lho.

  1. Follow dan like

Tak hanya menerima follow dan like saja, sebagai pengguna Instagram kita juga harus memfollow pengguna yang lain. Karena juga harus aktif memberikan like pada foto tersebut.

  1. Follow-unfollow

Trik ini digunakan untuk kamu menambah followers instagram tanpa menggunakan aplikasi. Lakukan berulang ulang kali hingga kamu mendapatkan banyak followers.

Menambahkan Followers Instagram dengan menggunakan Site Tools

  • Pertama,kamu harus membuka situs ‘net‘. GoGram juga merupakan salah satu situs penambah followers Instagram> Selanjutnya masukkan username dan password Instagram kamu > Lalu tap tombol ‘Masuk‘.
  • Yang kedua, berikutnya kamu tap tombol ‘Followers‘ dan tap tombol ‘Ambil Sekarang‘ untuk menambahkan followers Instagram > Lalu tunggu sampai followers Instagram kamu bertambah.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *